Senin, 09 Juni 2014

Mendeskripsikan Diri dan Teman Kelompok

Posting ini di buat untuk melengkapi penilaian mata kuliah SoftSkill


Selamat Malam blogers, nah kali ini gw akan bahas tentang diri gw dan teman, soalnya gw ada tugas dari kampus, hahaa yaudah langsung aja ya ini sedikit bahasan tentang profil gw..

 haha kasih tau gak ya ? 

Nama gw yongky martindo putra lahir di Ponorogo 25 Agustus 1994 
Kalo tinggal di Bogor bersama Keluarga dan gak ngeKost, kuliah di Gunadarma Jurusan IT, kenapa gw milih jurusan itu dan bukan berkuliah di fakultas musik ? ya karena gw memiliki sebuah cita - cita yaitu agar bisa menjadi seorang WebDeveloper yang handal  Aminn, Hobi gw selain coding web ya bermusik, alhamdulillah udah punya beberapa musik yang iseng di buat , walau gak terlalu bagus sih, 
ya itu semata mata agar menghilangkan penat di waktu senggang. dan gw udah mulai tekun dalam dunia itu sejak SMP , masih imut imut tuh gw  hahaa, ya dari SMP sampai sekarang gw sedikit - sedikit belajar tentang dunia permusikan, sekarang bagaimana dengan Teman kelompok ?


Nah di kelas 2IA07 kebetulan punya temen yang hobynya sama yaitu Raden Muhamad Fazal , gw udah kenal dia dari semester 1 dan udah berteman cukup bagik karena dia seorang drumer dan gw seorang gitaris, cocok kan ? hahaha  , gw memiliki band dengan doi namanya "Track07" haha, 
gw juga sering bgt ngeband sama dia, dan lumayan pernah sekali Juara 2 di acara anak Fakultas Ekonomi 

nah karena kesamaan hobi maka gw pilih fazal sebagai teman kelompok di mata kuliah softskill ini
dan pada posting selanjutnya kita telah membuat beberapa tutorial dasar dalam dunia rekaman (recording) ya simple dan basic sih, tapi semoga ilmu yang kita buat dapat bermanfaat
nah sekian sedikit perkenalan gw dan fazal, hehee. selamat berkawan 


kalo ada keslahan kata atau yang tidak berkenan silahkan komentar di bawah yaaa...
Jangan Lupa kunjungin posting Tutorial buatan kami ya 






0 komentar:

Posting Komentar