Jumat, 11 Maret 2016

Implementasi Komputasi Matematika


Assalamualaikum wr. Wb
Ahlan wa sahlan!

Lagi lagiii kita ketemu kawan, jangan bosen ya hari ini bakal update 6 artikel langsung , untuk keperluan tugas.. xixix ayo baca dulu artikel 1 – 3 di mariii,, supaya makin nyambung baca artikel yang sekarang kawan.


Pada kesempatan kali ini akan di bahas masih sama dengan sebelumnya mengenai implementasi komputasi, namun kali ini dalam bidang matematika. Implementasi komputasi matematika ? dimanakah hubunganya kawan ?
Komputasi matematika itu salah satunya numerical analysis yaitu sebuah algoritma yang dipakai untuk menganalisa problem matematik, analisis numerik ini mungkin dah pada dengan contohnya kawan , seperti metode newton, interpolasi polinomial lagrange , eliminasi gauss. Dsb, jadi inget matakuliah rekayasa komputasional, hihii nah dari metode metode di atas dapat kita implementasikan kedalam software sperti matlab , karena sya pernah dapat tugas dari Rekayasa komputasional yaitu membuat komputasi dari metode newton, atau juga bisa di implementasikan dengan software lain seperti SciLab.




wassalamualaikum wr. Wb.

Yongky Martindo Putra
57412856
4IA07
referensi :


0 komentar:

Posting Komentar